Berhubungan dengan Fullerton Markets International Limited

Regulasi

Fullerton Markets International Limited adalah entitas yang didirikan berdasarkan pada International BusinessCompanies (Amendment and Consolidation) Act, Chapter 149 of the Revised Laws of Saint Vincent of the Grenadines, 2009 (Undang-undang Perusahaan Bisnis Internasional (Amandemen dan Konsolidasi), Bab 149 Revisi Hukum Saint Vincent dan Grenadines, 2009), dengan nomor pendaftaran sebagai berikut: Nomor Perusahaan 24426 BC 2017. Di bawah registrasi kami saat ini , kami diizinkan untuk menyed...

Mengapa Fullerton Markets Memutuskan untuk Mendirikan Entitas di Saint Vincent and the Grenadines

Ini adalah langkah perusahaan yang menarik untuk seluruh Fullerton Group. Sebenarnya ada dua entitas: • Fullerton Markets International Limited • Fullerton Custodian Limited Alasan untuk mengatur kedua entitas adalah untuk mencapai hasil berikut: • Kecepatan yang lebih besar dari on-boarding klien • Tata kelola yang lebih kuat untuk keamanan dana klien Silahkan membaca artikel CEO kami di LinkedIn (https://www.linkedin.com/pulse/future-forex-how-navigate-asian-landscape-maximum-profit-mar...

Mengapa Fullerton Markets Memutuskan untuk Mengalihkan Semua Bisnis dari Fullerton Markets Limited (FML) ke Fullerton Markets International Limited (FMIL)?

Ini untuk memungkinkan semua klien menikmati manfaat ganda dari prosedur pembukaan akun yang yang lebih cepat dan proposisi keselamatan dana yang lebih kuat.

Apa yang akan terjadi pada Fullerton Markets Limited (FML)?

FML sebagai entitas akan tetap dipertahankan. Kami telah membangun ekuitas merek yang signifikan di Selandia Baru, terutama dengan sponsor sebelumnya dari tim rugby Hurricanes. Entitas tersebut akan tetap berada dalam struktur perusahaan Fullerton jika kami memutuskan untuk mempublikasikan perusahaan di bursa saham Selandia Baru di masa mendatang.