Bagaimana dengan biaya penyetoran pada rekening?

Untuk penyetoran melalui transfer bank, Fullerton Markets akan menanggung semua biaya proses bank. Dengan demikian, pastikan anda mencantumkan pada formulir Transfer Rekening bahwa semua biaya akan ditanggung oleh Penerima.

Untuk penyetoran dengan Kartu Kredit, jika anda memilih rekening dengan mata uang yang berbeda dari mata uang MT4, kartu kredit anda akan dikenakan biaya tukar yang ditetapkan oleh Bank yang mengeluarkan Kartu Kredit tersebut. Fullerton Markets akan menanggung semua biaya pemrosesan. Akan tetapi, Bank yang mengeluarkan kartu kredit dapat mengenakan biaya tambahan lainnya (sebagai akibatnya, anda akan melihat jumlah dana yang disetor berbeda dari yang dikenakan pada kartu kredit). Anda harus memahami perbedaan tersebut dan tidak akan menuntut Fullerton Markets.

Untuk penyetoran dengan Dompet Digital, Fullerton Markets akan menanggung biaya pemrosesan dari Dompet Digital kepada Fullerton Markets. Akan tetapi, biaya lain dapat dikenakan oleh Dompet Digital saat anda menyetor pada rekening Dompet Digital. 

 

Untuk penarikan melalui Neteller & Skrill, akan dikenakan Biaya Administrasi sebesar 2% untuk klien dari Bangladesh, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Meksiko, Nigeria, Pakistan, Korea Selatan, Thailand, Venezuela, Vietnam dan Zimbabwe.