Apa yang dimaksud dengan Introducing Broker (IB)?

Introducing Broker adalah seorang mitra yang mengelola dan menjalankan satu atau beberapa portfolio bisnis dengan nama Fullerton Markets. Untuk melihat keuntungan/manfaat yang anda peroleh jika menjadi sebagai seorang IB, silahkan klik disini (https://www.Idfmarkets.com/id-introducing-broker) Jika anda berminat menjadi mitra, silahkan kirim email ke partners@fullertonmarkets.com (mailto:partners@fullertonmarkets.com)

Bagaimana saya menjadi seorang IB?

Jika anda sudah memiliki akun trading dengan kami, silahkan log in ke Fullerton Suite dan klik disini (https://secure.idfmarkets.com/trader/open_ib_account) Jika anda belum memiliki akun trading dengan kami, silahkan klik disini (https://www.idfmarkets.com/id-open-live-account)untuk membuka akun baru dan ulangi langkah-langkah diatas untuk menjadi seorang IB.

Apa manfaat/keuntungan menjadi IB?

Anda akan mendapatkan rabat/komisi langsung dan dukungan melalui laporan serta fasilitas penganalisa. Untuk melihat keuntungan/manfaat yang anda peroleh sebagai seorang IB, silahkan klik disini (https://www.idfmarkets.com/id-introducing-broker) Jika anda berminat menjadi mitra, silahkan kirim email ke partners@fullertonmarkets.com (mailto:partners@fullertonmarkets.com)

Apa perbedaan Rabat dan Komisi?

Kedua istilah mengacu pada hal yang sama, yaitu keuntungan yang anda peroleh sebagai seorang IB untuk Fullerton Markets.

Bantuan apa yang anda berikan untuk IB?

Kami memiliki sebuah tim berdedikasi yang terdiri dari para Manager Pengembangan Bisnis untuk membantu anda mengembangkan bisnis IB anda. Fullerton Markets juga memiliki berbagai fasilitas bisnis & pemasaran yang bisa didapatkan hanya dengan satu klik pada mouse komputer anda. Jika anda berminat menjadi mitra, silahkan kirim email ke partners@fullertonmarkets.com (mailto:partners@fullertonmarkets.com)

Bagaimana Fullerton Markets mengetahui seorang klien dirujuk oleh IB?

Semua IB memiliki link referral yang unik. Akun yang dibuka dengan link unik ini dapat dilacak pada IB bersangkutan.

Berapa lama waktu dibutuhkan agar rekening IB saya disetujui?

Akun anda akan disetujui dalam waktu 24 jam pada hari kerja setelah anda mengirimkan semua salinan dokumen yang dibutuhkan.

Bagaimana cara menjadi seorang Money Manager dengan Fullerton Markets?

Kami sangat menghargai dan memahami ketertarikan anda dan jika ingin mengetahui bisnis ini lebih mendalam. Silahkan mengirim email ke partners@fullertonmarkets.com (mailto:partners@fullertonmarkets.com). Para Manager Pengembangan Bisnis kami akan menghubungi anda dengan segera

Apa itu White Label?

Mitra White Label adalah mitra yang mendapatkan dukungan penuh Fullerton Markets dari segi infrastruktur teknologi untuk mengoperasikan bisnis mereka. Fullerton Markets hanya menyediakan pendirian infrastruktur, dukungan teknis, dan pelatihan platform saja.

Apakah Fullerton Markets memonitor model bisnis dari Mitra White Label?

Tidak, Fullerton Markets tidak mengesahkan atau memonitor model bisnis dari Mitra White Label. Klien White Label harus menghubungi Mitra White Label secara langsung untuk setiap pertanyaan bisnis mereka

Apakah Fullerton Markets mengatur aktivitas MitraWhite Label?

Tidak, Fullerton Markets tidak bertindak sebagai badan pengatur kegiatan Mitra White label. Klien White Label harus menghubungi Mitra White Label secara langsung untuk setiap pertanyaan hukum atau peraturan.

Bagaimana cara menjad White Label untuk Fullerton Markets?

Kami sangat menghargai minat anda dan ingin mengetahui lebih dalam bisnis anda. Silahkan mengirim email ke partners@fullertonmarkets.com (mailto:partners@fullertonmarkets.com). Para Manager Pengembangan Bisnis kami akan menghubungi anda dengan segera.

Saya ingin akun Investasi saya berhenti trading. Apa yang sebaiknya saya lakukan?

Sebelum menghubungi kami, silakan periksa surat perjanjian Anda (POA) dalam Investasiku pada periode Investasi. Skenario 1) Jika Anda telah memenuhi periode investasi. Silakan kirim email ke Money Manager Anda dan CC support@fullertonmarkets.com. Jika Money Manager Anda tidak merespons dalam 1 hari kerja. Anda dapat meminta Fullerton Markets untuk memaksa menutup SEMUA perdagangan terbuka, menggunakan email asli yang Anda kirim kepada Money Manager. Fullerton Markets akan mencoba menghubungi M...

Bagaimana caranya menghubungi Money Manager (MAM) saya jika saya ingin meminta untuk menghentikan perdagangan, transfer dana atau penarikan?

Silakan login ke Fullerton Suite> Dibawah Perdagangan, klik Investasiku> Aktif> Ketentuan> Disitu Anda menemukan email untuk menghubungi money manager Anda.