Panduan Masuk ke Suite dengan Facebook

Buka Akun Baru Menggunakan Kredensial Facebook:

Langkah 1

Pada halaman formulir pembukaan akun, akan ada tombol 'Login Facebook' di atas kolom 'ID Referensi' seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Langkah 2

Memilih tombol 'Login Facebook' akan mengarah ke halaman Login Facebook seperti pada gambar. Anda akan diminta untuk memasukkan detail Akun Facebook Anda.

Langkah 3

Setelah masuk ke Facebook, akan ada pesan popup dimana Anda harus memilih 'Lanjutkan'. Dengan begitu, Anda akan diarahkan kembali ke Dasbor Fullerton Suite.

 

Langkah 4
Nama dan Email akan diambil sesuai dengan detail akun Facebook Anda. Saat login berikutnya, Anda dapat memilih tombol 'Masuk dengan Facebook' yang akan langsung memasukkan Anda ke Dasbor Suite.

 

Untuk klien lama:

Langkah 1

Di bawah modul Kata Sandi/Keamanan di Suite, Anda harus memilih 'Otorisasi Login Facebook' untuk menautkan akun Facebook Anda ke Suite.

Langkah 2

Setelah masuk ke Facebook, Anda harus memilih 'Lanjutkan'. Ini akan menyelesaikan proses penautan akun Facebook Anda ke profil suite Fullerton Anda.

Langkah 3Setelah diotorisasi, pesan akan muncul seperti yang tertera di bawah ini.

Langkah 4

Saat login berikutnya ke Suite, Anda dapat memilih tombol 'Masuk ke Facebook' di halaman login yang akan langsung memasukkan Anda ke Dasbor Suite.

Membatalkan koneksi Akun Facebook di Suite:

Langkah 1

Untuk memutuskan tautan/koneksi Akun Facebook di Suite, Anda harus mengakses modul "Kata Sandi/Keamanan" dan memilih 'Batalkan Otorisasi Login Facebook

Langkah 2

Catatan: Jika Anda pertama kali mendaftar menggunakan Facebook, Anda akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan memilih 'Lupa Kata Sandi' pada halaman login untuk mengatur kata sandi baru. Ini karena tidak diperlukan kata sandi saat pertama kali mendaftar menggunakan akun Facebook Anda.

Skenario 1

Kalau Anda klien lama, Anda tidak akan dapat menautkan akun Facebook yang sudah terhubung ke profil suite lain.

Skenario 2

Anda tidak akan dapat menggunakan tombol “Lanjutkan dengan Facebook” di Formulir Pembukaan Akun jika Alamat Email Facebook Anda sudah ada di profil email lain di Fullerton Suite. Pesan kesalahan akan ditampilkan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini

Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan Panduan Masuk ke Suite Facebook, silakan hubungi tim support kami melalui “Livechat” atau di support@fullertonmarkets.com.