Apakah Order "Buy Stop Limit" itu?

Bagaimana cara memasang Order Buy Stop Limit di MT5?

1. Buka jendela "Order" dengan mengklik dua kali pada simbol yang ingin diperdagangkan oleh pengguna.

2. Pilih "Pending Order"

3. Pilih "Buy Stop Limit"

4. Masukkan harga Stop yang diinginkan. Perhatikan bahwa untuk Order Buy Stop Limit, "Stop Price" dilambangkan sebagai "Price/harga".

5. Masukkan Harga "Limit". Perhatikan bahwa untuk Order Buy Stop Limit, "Harga Stop Limit" dilambangkan sebagai "Harga Limit".

6. Klik "Place" untuk menempatkan Order Buy Stop Limit.

Bagaimana cara kerja Buy Stop limit Order?

1. Pengguna menempatkan Stop Price, Perhatikan bahwa "Price" mengacu pada "Stop Price" seperti yang disebutkan sebelumnya di bagian "Cara Menempatkan Order Buy Stop Limit di MT5". Perhatikan juga bahwa untuk membuka pesanan Beli, harga ASK digunakan.

2. Setelah Stop Price dipicu, order Limit akan secara otomatis ditempatkan pada harga yang Anda inginkan; order Buy Limit biasanya ditempatkan di bawah harga Buy Stop berdasarkan Buy Stop Limit Order. Perhatikan bahwa order "Limit" dilambangkan sebagai "Harga Stop Limit" di MT5 seperti yang disebutkan di bagian "Cara Menempatkan Buy Stop Limit di MT5".

3. Order "Buy" hanya akan terpicu dan dieksekusi jika harga Buy Limit dalam harga Buy Stop Limit dipicu.

Jika harga Buy Limit tidak terpicu, tidak ada market order yang akan dieksekusi.

Pending Order ini digunakan oleh pedagang yang memiliki ekspetasi bahwa harga akan mengalami penurunan sementara sebelum melanjutkan untuk naik lebih tinggi.