Apakah Order "Sell Stop Limit" itu?

Bagaimana cara memasang Order "Sell Stop Limit" di MT5?

1. Buka jendela "Order" dengan mengklik dua kali pada simbol yang ingin diperdagangkan.

2. Pilih "Pending Order"

3. Pilih "Sell Stop Limit"

4. Masukkan harga Stop yang diinginkan . Perhatikan bahwa untuk Order Sell Stop Limit, "Stop Price" dilambangkan sebagai "Price/harga".

5. Masukkan Harga Limit. Perhatikan bahwa untuk Order Sell Stop Limit, "Harga Stop Limit" dilambangkan sebagai "Harga Limit".

6. Klik "Place" untuk menempatkan Order Sell Stop Limit.

Bagaimana cara kerja Sell Stop limit Order?

1. Pengguna menempatkan Stop Price, Perhatikan bahwa "Price" mengacu pada "Stop Price" seperti yang disebutkan sebelumnya di bagian "Cara Menempatkan Order Sell Stop Limit di MT5". Perhatikan juga bahwa untuk membuka order jual, harga BID digunakan

2. Setelah Stop Price dipicu, order Sell limit akan secara otomatis ditempatkan pada harga yang Anda inginkan ; Order Sell Limit biasanya ditempatkan di atas harga Sell Stop berdasarkan Sell Stop Limit Order. Perhatikan bahwa order "Limit" dilambangkan sebagai "Harga Stop Limit" di MT5 seperti yang disebutkan di bagian "Cara Menempatkan Sell Stop Limit di MT5".

3. Order Sell hanya akan terpicu dan dieksekusi jika harga Sell Limit dalam harga Sell Stop Limit dipicu.

Jika harga Sell Limit tidak terpicu, tidak ada market order yang akan dieksekusi.

Pending Order ini digunakan oleh pedagang yang memiliki ekspetasi bahwa harga akan mengalami kenaikan sementara sebelum melanjutkan untuk turun lebih rendah.