Pendanaan & Penarikan

Bagaimana cara menyetor dana pada akun trading?

Log in pada Fullerton Suite (https://secure.fullertonmarkets.com/). Dibawah Pendanaan”, klik “Penyetoran Dana” dan pilih metode yang sesuai (Transfer Rekening Internasional USD, Kartu Kredit atau Dompet Digital).

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses dana melalui transfer bank?

Biasanya 2 – 5 hari kerja. (Mohon diingat bahwa semua penarikan dana akan diproses sekitar pukul 9.00-17.00 waktu Selandia Baru.)

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses dana melalui Kartu Kredit/Dompet Digital?

Biasanya 1 hari kerja.

Bagaimana dengan biaya penyetoran pada rekening?

Untuk penyetoran melalui transfer bank, Fullerton Markets akan menanggung semua biaya proses bank. Dengan demikian, pastikan anda mencantumkan pada formulir Transfer Rekening bahwa semua biaya akan ditanggung oleh Penerima. Untuk penyetoran dengan Kartu Kredit, jika anda memilih rekening dengan mata uang yang berbeda dari mata uang MT4, kartu kredit anda akan dikenakan biaya tukar yang ditetapkan oleh Bank yang mengeluarkan Kartu Kredit tersebut. Fullerton Markets akan menanggung semua biaya pe...

Apakah ada batasan tertentu jika saya menyetor dana dengan kartu kredit atau debet?

Untuk penyetoran dengan Kartu Kredit, anda harus memastikan bahwa kartu tersebut terdaftar atas nama anda dan pada negara domisili anda, dengan masa berlaku setidaknya enam (6) bulan. Jika anda tidak memenuhi aturan ini, anda tidak akan dapat melakukan penyetoran dengan kartu kredit. Deposit menggunakan kartu debit atau kartu kredit anggota keluarga, teman, kenalan, dan lain-lain tidak diperbolehkan. Selain itu, biaya admin sebesar USD20 akan dikenakan saat kami mengembalikan dana ini ke kartu ...

Bank meminta saya untuk menyerahkan pernyataan yang menjelaskan tujuan saya melakukan transfer. Axpa yang harus dilakukan?

Untuk penyetoran dengan Wire Transfer, silahkan log in pada Fullerton Suite (https://secure.fullertonmarkets.com/), dibawah “Penyetoran Dana” dan pilih “Transfer Rekening Internasional USD”, isi Surat Pernyataan (Letter of Intent) dan cetak Bukti Pembayaran yang tampil. Tunjukkan Bukti Pembayaran ini pada bank sebagai penjelasan transfer yang anda lakukan.

Bagaimana cara melakukan penarikan?

Anda dapat mengajukan permohonan untuk melakukan penarikan melalui Wire Transfer, Kartu Kredit dan Dompet Digital. Akan tetapi, penarikan hanya boleh dilakukan pada rekening bank atau kartu kredit/debet atau dompet digital yang sama dengan yang tertera saat melakukan penyetoran. Penarikan keuntungan yang diperoleh dari transaksi dapat dilakukan melalui Wire Transfer dan Dompet Digital, tetapi tidak dengan Kartu Kredit.

Berapa lama proses penarikan?

Fullerton Markets memproses permintaan penarikan Anda dalam 1 hari kerja. Namun, dibutuhkan waktu 2-4 hari kerja agar dana bisa sampai ke rekening Anda. Penarikan dengan Kartu Kredit yang sudah melewati 6 bulan sejak pendanaan akan dikembalikan melalui transfer bank. Fullerton Markets akan menghubungi Anda untuk kepentingan informasi yang dibutuhkan.

Apa perbedaan antara 'Penarikan Dana' dan 'Penarikan Keuntungan'?

Penarikan Deposit adalah penarikan dana yang telah anda deposit. Penarikan Keuntungan adalah penarikan keuntungan perdagangan. Sebelum melakukan penarikan keuntungan, seluruh dana harus telah ditarik.

Apakah ada biaya terhadap penarikan?

Untuk penarikan melalui transfer bank, biaya-biaya yang dikenakan oleh bank kepada Penerima akan tetap berlaku. Untuk penarikan melalui Kartu Kredit dan Dompet Digital, Fullerton Markets tidak mengenakan biaya pemrosesan. Akan tetapi, biaya administrasi dapat saja dikenakan oleh Dompet Digital atau Bank yang mengeluarkan kartu kredit anda. Untuk penarikan dana melalui mata uang kripto (BTC), akan ada biaya nilai tukar sebesar 3-4% yang dibebankan pada konversi dari USD / EUR / SGD ke BTC Untuk...

Apakah ada batas penarikan?

Kami tidak memiliki jumlah minimum untuk penarikan. Namun, jika Anda mendanai akun anda melalui kartu kredit atau Dompet Digital (Neteller, Skrill, Fasapay, dll), Anda hanya dapat menarik deposit Anda setelah 30 hari jika tidak ada aktivitas perdagangan. Ini untuk mencegah penyalahgunaan.

Apakah IB dapat mentransfer rabatnya ke akun lain?

Ya, IB dapat mentransfer ke akun MT4 lainnya secara instan.

Apakah trader boleh mentransfer depositnya ke akun IB lainnya?

Tidak, ini hanya mungkin jika sebelumnya IB telah mentransfer dana kepada trader tersebut.

Bagaimana penerima dapat menarik dana yang ditransfer kepadanya?

Jika sipenerima adalah akun IB, dia dapat menarik dana tersebut sebagai profit. Jika sipenerima adalah akun trading/investor, dia harus mentransfer dana tersebut kembali ke IB pengirimnya.

Apa alasannya menjadikan “Transfer IB” sebagai sumber dana?

"Transfer IB” adalah bentuk deposit pada akun trading/investor, maka itu ditandai sebagai sumber dana agar sesuai dengan aturan AML, ia ditandai sebagai sumber dana.

Bagaimana jika ada perselisihan antara IB dan trader?

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas perjanjian pribadi antara IB dan trader mengenai pengaturan transfer dana diantara mereka. Kami sangat mendorong para trader untuk melakukan tindakan pencegahan pribadi ketika terlibat dalam layanan tersebut.