Akun yang Disetujui Bersyarat

Saat Anda masuk ke Fullerton Suite, status verifikasi Anda ditampilkan di sebelah kiri Suite..

Tidak Aktif: Anda belum memperbarui Informasi Pribadi.

POR Required: Akun Anda Disetujui Bersyarat. Anda dapat menyetor atau menerima transfer hingga USD 2.000 dan mulai berdagang. Fitur lain mungkin dibatasi.

Aktif: Akun Anda Disetujui Sepenuhnya.

1. Apa itu akun yang Disetujui Bersyarat?

Akun yang disetujui bersyarat adalah akun yang hanya Bukti Identitasnya yang terverifikasi . Anda dapat mengirimkan Bukti Tempat Tinggal untuk verifikasi penuh


2. Apa yang diperbolehkan pada akun yang Disetujui Bersyarat?

Anda dapat menyetor atau menerima transfer hingga USD 2.000 dan mulai berdagang. Anda masih dapat menarik dana Anda, dengan persetujuan.


3. Apa saja batasan akun yang Disetujui Bersyarat?

Anda tidak dapat menyetor atau menerima transfer lebih dari USD 2.000 di akun Anda. Deposit melalui Transfer Bank (tidak berlaku untuk negara tertentu) dan/atau kartu Kredit/Debit tidak tersedia. Fitur lain mungkin tidak tersedia (seperti deposit mendesak di akun Anda, dll.)


4. Apa yang dapat saya lakukan untuk membuka kunci semua fitur & manfaat?

Anda dianjurkan untuk menyerahkan Bukti Tempat Tinggal untuk membuka semua fitur & manfaat.


5. Apa penafian yang perlu Anda ketahui?

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan, termasuk tanpa batasan, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung jika akun Anda yang Disetujui Secara Bersyarat mencapai batas setoran/transfer. Harap hindari penutupan posisi atau margin call/stop-out karena batas deposit/transfer dari akun yang Disetujui Secara Bersyarat.