Akun yang Disetujui Bersyarat

Saat Anda masuk ke Fullerton Suite, status verifikasi Anda ditampilkan di sebelah kiri Suite.. Tidak Aktif: Anda belum memperbarui Informasi Pribadi. POR Required: Akun Anda Disetujui Bersyarat. Anda dapat menyetor atau menerima transfer hingga USD 2.000 dan mulai berdagang. Fitur lain mungkin dibatasi. Aktif: Akun Anda Disetujui Sepenuhnya. 1. Apa itu akun yang Disetujui Bersyarat? Akun yang disetujui bersyarat adalah akun yang hanya Bukti Identitasnya yang terverifikasi . Anda dapa...

Dokumen yang diterima sebagai Bukti Tempat Tinggal

Dokumen yang dipotong tidak diterima untuk persetujuan akun. Harap kirimkan dokumen yang jelas & satu halaman penuh melalui Fullerton Suite. Pastikan dokumen mencantumkan Nama, Alamat, dan Tanggal penerbitan dengan tepat. Anda dapat mengajukan salah satu POR yang dapat diterima yang memiliki nama Lengkap dan alamat Tempat tinggal Anda yang bertanggal tidak lebih dari 6 bulan seperti yang tercantum di bawah ini. Pastikan gambar dokumen fokus, cerah dan jelas: 1. Tagihan Utilitas (Tagihan po...

Dokumen yang diterima sebagai Bukti Identitas

Dokumen yang dipotong tidak dapat diterima untuk proses persetujuan akun. Mohon mengirimkan dokumen yang jelas & satu halaman penuh melalui Fullerton Suite. Pastikan gambar dokumen fokus, cerah dan jelas. Ke-empat sisi dokumen harus terlihat jelas. Anda bisa mengirimkan salah satu dokumen Bukti Identitas yang dapat diterima seperti yang tercantum di bawah ini. Pastikan gambar dokumen terlihat fokus, cerah, dan jelas.: 1. Kartu Identitas Nasional/KTP (fotokopi depan dan belakang) 2. Surat ...

Bagaimana cara membuka akun trading?

Untuk membuka rekening dagang, silahkan klik disini (https://www.fmindo.com/id-open-live-account) dan isi formulir pendaftaran online dengan lengkap.

Dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk membuka akun?

Anda harus menyerahkan salinan Bukti Identitas (BI) dan Bukti Domisili (BD): (a) Bukti Identitas (BI). Pada dokumen ini harus tertera foto, nama dan tanggal lahir. Silahkan unggah salinan salah satu dokumen berikut: (i) Kartu Tanda Penduduk (depan dan belakang) (ii) Surat Izin Mengemudi (depan dan belakang) (iii) Paspor (iv) Kartu Keanggotaan Angkatan Bersenjata (depan dan belakang) (v) Kartu Karyawan (depan dan belakang) (vi) Kartu Identitas Lain yang dikeluarkan oleh pemerintah/badan pe...

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar permohonan saya diterima?

Akun anda akan disetujui dalam waktu 24 jam pada hari kerja setelah anda mengirimkan salinan BI (Bukti Identitas) dan Bukti Domisili (BD) yang masih berlaku/sah.

Mata uang apa saja yang tersedia untuk deposit dana?

Kami memiliki 2 pilihan mata uang untuk deposit dana. 1. USD – Dollar AS 2. EUR – Euro

Apakah bisa mengubah mata uang deposit dalam akun trading?

Anda tidak bisa mengubah mata uang deposit pada akun

Apakah bisa mengubah leverage pada akun trading

Ya. Silahkan log into pada Fullerton Suite dan ajukan permohonan pada sudut kiri atas Fullerton Suite.

Berapa jumlah penyetoran dana minimum?

Silahkan klik pada link (https://www.fmindo.com/id-funding-and-withdrawal) berikut mengenai syarat penyetoran dana minimum.

Apakah saya bisa membuka akun Shariah atau bebas Swap?

Akun bebas swap atau shariah tersedia hanya bagi klien yang beragama Islam dan harus melalui persetujuan Fullerton Markets. Silahkan log into pada Fullerton Suite dan ajukan permohonan pada sudut kiri atas Fullerton Suite. Kami akan mempertimbangkan permohonan anda dan menjawab dalam waktu 1 – 2 hari kerja.

Berapa komisi atau bayaran yang dikenakan?

Kami tidak mengenakan komisi untuk Variable spread. Komisi sebesar USD 8(atau jumlah setara) akan dikenakan untuk setiap lot standar pada RAW spread.

Apakah Bonus Kredit masih dapat digunakan setelah permintaan “ Perlindungan Saldo Negatif “ saya disetujui?

Tidak, Kredit Bonus akan dihapus. Saldo akun dan kredit anda akan reset menjadi 0.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyetujui permintaan saya?

Permintaan anda akan disetujui sesegera mungkin selama permintaan anda valid (masukkan No akun MT4 saja tanpa ada karakter lain).

Bagaimana caranya untuk mengajukan permintaan Perlindungan Saldo Negatif?

Anda dapat mengajukannya melalui Fullerton Suite (https://secure.fullertonmarkets.com/) anda melalui tombol “Submit a Request” yang ada di pojok kiri atas.