MT4 Trading Platform

Bagaimana Cara Mengubah Kata Sandi/Password Akun Trading Saya?

Untuk mengubah kata sandi, Anda harus memiliki Kata Sandi MASTER. Jika Anda lupa kata sandi akun trading Anda, kunjungi saja Live Chat dan petugas Live Chat kami akan membantu Anda mendapatkan kata sandi MT4 baru. Setelah anda memiliki password Master. Silakan masuk ke akun Trading Anda untuk melanjutkan . 1) Login ke platform Trading dengan menggunakan MASTER password yang sudah ada. 2) Buka Tools >Options >Server. Pilih "Change Password" 3) Masukkan kata sandi Anda yang sudah ...

Bagaimana Cara Menambahkan Server Lain di Platform MT4 Saya?

Live 1 server: FullertonMarketsLimited Live 2 server: FullertonMarketsInc 1. Pertama-tama, pastikan bahwa Anda telah masuk ke akun. Untuk memastikan Anda terhubung ke server, periksa dibagian kanan bawah platform Anda untuk mengecek status koneksi Anda ke server kami. 2. 2. Selanjutnya, klik File> Open Account. Dan Anda akan melihat tampilan jendela Server Perdagangan seperti yang ditunjukkan digambar di bawah ini 3.Klik ikon plus (+) untuk menambahkan Broker, lalu ketikkan Fullert...

Apakah video latihan menggunakan sistem MT4 tersedia?

Ya. Anda dapat mengakses video MT4 di Fullerton Suite (https://secure.idfmarkets.com/) setelah melakukan pendaftaran. Silahkan mendaftar pada link (https://www.idfmarkets.com/signup)berikut.

Apakah waktu chart pada MT4 dapat diubah?

Waktu chart pada sistem MT4 tidak dapat diubah. Waktu time dikonfigurasi dan ditetapkan sesuai dengan server. Waktu chart pada pukul 00:00 disesuaikan dengan waktu New York pada pukul 17:00.

Dimana saya bisa mengunduh Sistem Perdagangan MT4 untuk Windows/MAC?

Anda dapat mengunduh MT4 untuk Windows/Mac di Fullerton Suite setelah melakukan pendaftaran akun. Silahkan membuka akun melalui link (https://www.idfmarkets.com/signup)berikut.

Sistem menampilkan pesan 'Trade Context is busy', apa yang harus dilakukan?

Silahkan menutup sistem MT4 dan aktifkan kembali untuk menghilangkan pesan tersebut.

Saya tidak dapat log in ke akun live/demo. Apa yang harus dilakukan?

Ada beberapa kemungkinan: 1. Password yang dimasukkan salah. Jika anda lupa password anda, silahkan log in pada Fullerton Suite (https://secure.idfmarkets.com/) dan kirimkan permintaan untuk mengubah ulang password MT4 pada sudut kiri atas. (Harap diingat bahwa huruf besar dan kecil berpengaruh pada password) 2. Akun Live/Demo kadaluarsa. Akun demo akan kadaluarsa setelah 30 hari tanpa aktivitas. Sedangkan akun Live akan kadaluarsa jika tidak ada aktivitas trading selama urang lebih 6 bulan. S...

Saya tidak dapat menemukan pasangan Mata Uang asing yang diinginkan. Apa yang harus dilakukan?

Untuk menampilkan semua pasangan mata uang asing pada sistem, klik kanan pada Market Watch (CTRL+M) dan pilih “Show All”.

Chart MT4 menunjukkan 'Waiting for Update'. Apa yang harus dilakukan?

Hal ini karena chart memiliki jenis spread yang berbeda sesuai akun Anda. Silahkan ke Market Watch, klik pasangan mata uang yang Anda inginkan, drag dan drop chart di atasnya. Chart akan ditampilkan.

Bagaimana saya memasukkan 1 mini lot dan 1 micro lot?

Semua jenis akun kami adalah akun standar. Anda dapat melakukan transaksi 1 mini lot dan 1 micro lot dengan mengetik masing-masing 0,1 lot atau 0,01 lot.

Apakah saya bisa menggunakan trade robot atau Expert Advisors?

Ya, Anda dapat menggunakan Expert Advisors (EA) di platform MT4 Fullerton Markets.

Dimana saya bisa menemukan swap rate/rollover interest?

Silahkan ke Market Watch, klik kanan pada pasangan Mata Uang yang diinginkan dan pilih “Specification”. Anda akan melihat detil pasangan Mata Uang termasuk Swap Long, Swap Short, dll.

Bagaimana cara menginstal Sistem MT4 pada gawai mobile (IOS/Android)?

Cari MetaTrader4 pada Google Play atau App Store untuk iPhone untuk menginstal platform MT4

Bagaimana cara log in pada akun live/demo dari sistem MT4 pada gawai mobile?

Setelah anda meluncurkan aplikasi MT4 mobile, silahkan akses menu dan pilih “Login to an existing account”. Pada “Cari Broker”, masukkan 1. “FullertonMarkets-Live” untuk akun live, atau 2. “FullertonMarkets-Demo” untuk akun demo